WRP Diet, Menurunkan Berat Badan Tanpa Rasa Lapar

WRP diet merupakan metode diet yang memudahkan pelakunya untuk mendapatkan berat badan ideal. Kebanyakan orang jika mendengar kata diet mungkin yang terlintas adalah rasa sakit dan tersiksa karena harus menahan lapar atau mengkonsumsi makanan dengan rasa yang tidak enak.

Namun program diet WRP berbeda dari bayangan diet semua orang. Karena metode diet WRP lebih menekankan untuk melangsingkan tubuh dengan pola makan sehat. Sehingga tidak akan membahayakan kesehatan karena membiarkan tubuh kelaparan.

WRP Diet

wrp diet



Cara Menurunkan Berat Badan

Dalam pembetukan tubuh wrp diet, terdapat empat metode yang digunakan. Hal ini berdasar pada ketentuan WHO yaitu penurunan berat badan yang aman adalah 1 sampai 1,5 kg per minggu. Sehingga Anda tidak akan merasakan lapar seperti diet pada umumnya. Seperti yang dikutip dari wolipop.detik.com, berikut ini beberapa metode diet WRP:

1. Low Calorie Food
Low calorie food membatasi asupan kalori namun tetap menyeimbangkan asupan lain seperti karbohidrat, protein, vitamin, mineral, lemak sehat yang dibutuhkan oleh tubuh. Diet sehat bukan berarti memotong asupan nutrisi, hanya memperhatikan asupan kalori sehingga pelaku diet tidak merasakan seperti sedang diet.

Pada metode ini, pelaku diet akan diberikan panduan tentang menjaga asupan kalori dan menghitung jumlah kalori. Menu makanannya terdiri dari makanan utama, snack, susu dan suplemen.

2. FDA Approved Treatment
Merupakan metode perawatan tubuh yang dapat membantu meningkatkan metabolisme dan membakar lemak tubuh secara efektif dengan alat bersertifikasi FDA.

3. Olahraga Ringan
Untuk mendapatkan berat badan ideal, tentu saja diet sehat harus diimbangi dengan olahraga ringan. Oleh sebab itu pelaku diet WRP disarankan untuk melakukan olahraga ringan untuk membakar lemak tubuh. Olahraga tersebut dapat dilakukan dimana saja seperti rubber ball atau aerobik.

4. Certified Nutritionist
Yaitu ahli Gizi bersertifikat yang akan memberikan motivasi kedapa Anda untuk melakukan perubahan gaya hidup sehat yang tentunya disesuaikan dengan kebutuhan diet setiap individu. Untuk menunjang kesuksesan diet yang Anda lakukan, akan digunakan alat khusus penghitung kalori yang disebut Calorie Activity Meter. Alat tersebut akan membantu ahli gizi merancang program diet sesuai pola dan aktivitas harian.

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt.

Disqus Comments