Tips Memilih Baju Senam yang Nyaman Dan Modis

Baju senam yang nyaman bisa membuat kita leluasa bergerak. Selain itu, baju senam yang keren juga dapat menambah rasa percaya diri bagi pemakainya.

Seiring dengan perkembangan trend dunia kecantikan, semakin banyak pula wanita yang sadar untuk merawat tubuh agar lebih langsing dan ramping. Salah satunya dengan melakukan senam secara rutin untuk membakar lemak dan menurunkan berat badan.

Baju Senam

image: energiesportswear.wordpress.com

Apakah Anda salah satu pecinta olahraga senam? Berikut ini beberapa tips memilih baju senam yang bagus dan nyaman:

1. Pilih bahan yang lembut dan menyerap keringat
Serat sintetis bahan baju senam yang dapat menyerap keringat dengan baik. Penyerapan keringat lebih maksimal dan lebih nyaman saat dipakai.

2. Pilih baju senam warna cerah
Warna cerah seperti merah, kuning, pink, hijau muda, orange dan sejenisnya dapat membuat kita lebih ceria dan bersemangat saat berolahraga. Hindari memilih baju senam warna gelap seperti warna hitam karena dapat menyerap panas matahari dan menjadikan aktifitas kurang nyaman.

3. Model baju
Kini semakin banyak pilihan model baju senam yang trendy. Anda dapat memilih sesuai dengan selera karena sudah banyak baju senam yang dijual secara offline di toko-toko olahraga maupun dijual secara online. Jika aktivitas senam dilakukan di area terbuka atau tempat umum, sebaiknya jangan memakai baju senam yang terlalu terbuka untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan.

4. Kombinasikan dengan sepatu
Baju senam dapat Anda kombinasikan dengan sepatu aerobic atau sepatu sport lainnya. Pilihlah warna yang serasi dan yang paling penting sepatu yang nyaman agar tidak mengganggu setiap gerakan.

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt.

Disqus Comments