Cara Diet Alami Dan Cepat Menurunkan Berat Badan

Cara diet alami lebih aman dan tidak beresiko mengganggu kesehatan dari pada diet menggunakan obat-obat pelangsing yang belum jelas khasiatnya.

Ada banyak sekali menu makanan yang dapat membantu program diet, tinggal Anda memilih dan mengatur menu makanan mana yang cocok dan segera memulai program diet untuk menurunkan berat badan. Karena ada juga beberapa jenis makanan yang justru dapat menggagalkan program diet yang Anda lakukan.


Cara Diet Alami

cara diet alami


Diet Sehat

Diet sehat adalah pilihan terbaik karena Anda tidak harus menahan lapar berjam-jam atau bahkan seharian. Karena diet yang baik dan benar adalah mengkonsumsi makanan yang dapat melancarkan metabolisme tubuh. Jika Anda menahan lapar seharian maka metabolisme tubuh semakin lambat. Akibatnya proses pembakaran lemak tubuh juga tidak berjalan lancar.

Berikut ini beberapa jenis makanan yang dapat membakar lemak secara alami yang bisa Anda masukkan kedalam menu diet sehari-hari.
 
Semua Jenis Buah Berri
Semua jenis buah berri seperti raspberry merah, blueberry, dan stroberi merupakakan buah yang kaya serat dan rendah kalori yaitu kurang lebih 50 kalori per cangkir sehingga sangat bagus untuk program diet. Selain itu, buah berri juga mengandung flavonoid dan kaya dengan antioksidan. 

Telur
Jika Anda ingin mendapatkan tubuh langsing dengan cepat, dapat mencoba sarapan
telur dan sayuran setiap hari. Hal ini dikarenakan telur mengandung 6 gram protein dan hanya 70 kalori. Sedangkan putih telur, hanya mengandung 30 kalori dan 3.5 gram protein.

Yogurt Tawar
Dengan mengkonsumsi yogurt tawar secara rutin setiap hari dapat menurunkan lemak perut sebanyak 81 persen. Sehingga yogurt tawar merupakan menu wajib yang harus Anda masukkan kedalam program diet.

Teh Hijau dan Teh Oolong
Teh hijau dan teh Oolong memang sudah terkenak sejak dulu sangat baik untuk kesehatan tubuh. Namun manfaatnya tidak sebatas pada kesehatan saja. Dengan minum teh dapat meningkatkan sistem metabolisme tubuh sehingga proses pembakaran lemak lebih cepat dan efektif. Anda dapat minum teh hijau dan teh Oolong beberapa kali sehari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Kacang Pistachio
Pernahkah Anda mendengar kacang pistachio? Mungkin sebagian orang sudah terbiasa dengan kacang pistachio, namun mungkin juga belum pernah mengetahuinya. Kacang pistachio merupakan sejenis kacang yang biasa ditanam di daerah kering di Iran, Turkmenistan dan Azerbaijan barat. Oleh sebab itu harganya lumayan cukup mahal. Namun kacang pistachio merupakan sumber protein terbaik yang sangat rendah kalori. Jadi tidak ada salahnya jika memasukkan kacang pistachio kedalam menu diet.

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt.

Disqus Comments