6 Tips Diet ala Tina Toon Agar Langsing Ideal

Tina toon mantan artis cilik yang memiliki tubuh gemuk kini berubah drastis menjadi artis cantik dengan tubuh yang proporsional. Jika dulu pipinya tembem, paha dan kakinya besar dan perutnya buncit bahkan seperti tidak memiliki pinggang kini bentuk tubuhnya membuat iri wanita lainnya.

Sadar sebagai seorang artis, Tina Toon melakukan berbagai cara untuk mendapatkan tubuh yang langsing ideal dengan melakukan diet ketat dan melakukan pola hidup sehat. Hasilnya bisa kita lihat Tina Toon yang sekarang jauh berbeda dengan masa kecilnya.

Diet ala Tina Toon

Diet ala Tina Toon

Apa rahasianya? Berikut ini beberapa tips menurunkan berat badan yang dilakukan oleh tina toon yang bisa Anda coba dirumah.

    1. Tina Toon melakukan diet ketat tanpa nasi.

    2. Untuk sarapan pagi, Tina Toon hanya mengonsumsi semangkuk sereal gandum dan segelas susu rendah lemak.

    3. Siang hari, Tina baru bebas mengonsumsi menu makanan seperti biasa. Ayam bakar, sayuran, tahu, tempe dan tanpa nasi. Terkadang Tina memakai setengah kentang rebus.

    4. Untuk makan malamnya, Tina Toon hanya makan buah seperti apel, pisang, pear dan jeruk. Jika tidak, biasanya membuatnya menjadi jus.

    5. Seminggu sekali, Tina masih membolehkan dirinya menikmati cake dan es krim, tapi dalam porsi kecil.

    6. Selain diet ketat, Tina Toon juga mengimbanginya dengan olahraga di gym dan renang setiap dua hari sekali.

    Menurut Para Ahli

    Diet yang dilakukan Tina Toon sudah bagus. Mengganti nasi putih dan mengurangi gula adalah trik sehat mengurangi lemak tubuh. Namun menurut para ahli, jika Anda ingin mengikuti diet ala Tina Toon sebaiknya tetap memasukkan asupan karbohidrat untuk mengikat air. Selain itu karbohidrat juga dibutuhkan sebagai sumber energi tubuh.

    Anda cukup mengganti nasi putih dengan sumber karbohidrat lain seperti jagung, kentang, atau ubi. Untuk sumber proteinnya sebaiknya jangan yang digoreng, cukup direbus atau dikukus. Juga lengkapi dengan buah-buahan untuk memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral.

    Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt.

    Disqus Comments