Foto Sixpack Verrell Bramasta Di Kolam Renang

Penasaran dengan foto sixpack Verrell Bramasta? Putra ganteng aktris Venna Melinda kini telah menjelma menjadi sosok yang sangat keren dan dipuji banyak wanita. Lihat saja tubuh sixpack yang diunggah dalam akun twitter miliknya.

Tentu saja banyak cewek-cewek yang histeris melihat keindahan tubuh Verrell Bramasta. Bahkan Julia Perez juga sempat me-reply tweet picture Verrell.

Foto Sixpack Verrell Bramasta

Foto Sixpack Verrell Bramasta
image: kapanlagi.com

Dalam foto tersebut, Verrell Bramasta mengunggah fotonya di pinggir kolam renang bersama temannya. Tubuhnya terlihat kekar dan atletis dengan hanya memakai celana pendek saja.

Sebagai public figur, penampilan keren menjadi aset utama bagi mereka. Tidak heran jika banyak artis menghabiskan sebagian waktu mereka di tempat fitnes.


Foto Sixpack Verrell Bramasta
image: bloglovin.com

Untuk mendapatkan perut sixpack tersebut, pastinya membutuhkan banyak perjuangan. Kamu juga bisa mempunyai tubuh sixpack seperti Verrell Bramasta.

Baca: Cara membentuk perut sixpack

Poin penting untuk mendapatkan perut sixpack adalah latihan secara rutin dan menjaga pola makan. Jika kamu masih memiliki tumpukan lemak perut, sebaiknya segera bakar dan kikis dengan latihan kardio agar segara muncul garis garis sixpack yang indah.

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt.

Disqus Comments