Tantangan Diet OCD 100 Juta Rupiah Untuk Anda OCDivers

Tantangan 100 Juta Rupiah Untuk Anda OCDivers. Kali ini deddy corbuzier menantang para OCDivers yaitu sebutan bagi siapa saja yang mengikuti program OCD untuk memposting foto sebelum dan sesudah melakukan diet OCD.

Hadiahnya uang 100 juta rupiah untuk empat orang pemenang, dua pria dan dua wanita. Selain itu, para pemenang juga berkesempatan untuk bertemu deddy corbuzier secara langsung dan latihan bersama selama satu jam.

Tantangan Diet OCD 100 Juta Rupiah
image: https://www.facebook.com/mastercorbuzier

Dalam video tersebut deddy corbuzier menyatakan bahwa dia lebih tertarik pada orang biasa, bukan binaraga profesional. Jadi sangat terbuka lebar kesempatan bagi kita untuk mendapatkan hadiah tersebut dan bertemu deddy corbuzier secara langsung.

Berikut ini syarat dan ketentuannya:

  1. Anda harus seorang OCDIVERS (siapapun yg melakukan diet dgn cara OCD)
  2. Follow instagram deddy corbuzier di https://instagram.com/corbuzier/
  3. Post foto anda Before after OCD (periode kapan saja) dengan Hastag: #OCDbeforeAfter di Instagram dan Tag instagram deddy corbuzier @corbuzier dan @bipgramedia serta 5 sahabat anda atau siapapun di Instagram yang tahu perubahan tubuh anda dr Diet yang anda lakukan.
  4. Pemilihan pemenang akan di tentukan oleh deddy corbuzier dan Team BIP (Buana Ilmu Populer) dan di umumkan di bulan agustus dan hasil tidak bisa diganggu gugat.

Video Tantangan Diet OCD 100 Juta




Masih ada waktu beberapa bulan untuk mengikuti tantangan tersebut. Selain dapat menurunkan berat badan, kita juga berpeluang mendapatkan uang. Jadi tunggu apalagi? Segera upload foto Anda.

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt.

Disqus Comments