Menu Diet Aurel Hermansyah Untuk Menurunkan Berat Badan

Menu diet Aurel Hermansyah berikut ini mungkin bisa menjadi pilihan bagi Anda yang sampai saat ini belum berhasil mendapatkan berat badan ideal. Aurel Hermansyah memang lagi naik daun karena perubahan bentuk tubuh dan wajahnya yang luar biasa.

Meskipun banyak yang menyangka Aurel melakukan operasi plastik, namun dengan keras Ia membantahnya. Aurel mengaku mendapatkan tubuh langsing karena menjalani diet dengan teratur. Seperti apa diet yang dilakukan Aurel? Simak ulasan lengkapnya seperti yang dikutip vemale.com berikut ini.

Menu Diet Aurel Hermansyah

Menu Diet Aurel Hermansyah

Ternyata selama ini Aurel Hermansyah melakukan diet ketat untuk menurunkan berat badan hingga tiga belas kilo. "Cuma diet aja sih. Turun tiga belas kilo. Diet aja, nggak makan nasi, nggak makan gorengan. Olahraga cardio," kata Aurel.

Lantas Apa Saja Menu Diet Aurel Hermansyah?

Diet ketat Aurel adalah dengan tidak mengkonsumsi nasi. Setiap harinya Aurel hanya makan buah dan juga sup sayur. Aurel juga menghindari minuman yang manis-manis dan gorengan. Ia hanya minum air putih saja. Untuk mengatasi rasa lapar karena tidak makan nasi, Aurel menyiasatinya dengan makan sayur dan buah-buahan.

Banyak Followers Aurel yang Sukses Mengikuti Diet Ala Aurel Hermansyah

Tips yang ia bagi di akun ask.fm ini menarik perhatian banyak followers. Beberapa diantaranya akhirnya tertarik untuk mengikuti jejak Aurel dengan diet tanpa makan nasi. Dan ternyata hasilnya cukup banyak yang berhasil. Ada yang mengaku turun berat badan 3 kg dalam waktu 7 hari saja, dan masih banyak lagi.

Namun sebelum mencobanya, ada baiknya berkonsultasi dengan dokter apakah tubuh Anda siap melakukan diet ketat seperti yang dilakukan Aurel. Sebagai alternatif lain, Anda bisa mencoba diet mayo yang dapat menurunkan berat badan dalam waktu 13 hari. Tertarik mencobanya?

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt.

Disqus Comments