8 Manfaat Smart Detox yang Harus Anda Ketahui

Salah satu program diet yang lagi booming di Indonesia saat ini adaalah proram diet Smart Detox. Sebetulnya program smart detox sendiri tujuaannya bukan dikhususkan untuk penurunan berat badan, akan tetapi tujuan utamanya adalah untuk kesehatan karena pengertian dari detox sendiri adalah sebuah proses pengeluaran racun atau toxin dari dalam tubuh. Racun-racun tersebut berasal dari makanan tidak sehat yang dikonsumsi setiap hari baik yang disadari maupun tidak.

Pada dasarnya disetiap tubuh manusia sudah ada system detoksifikasi dengan sendirinya, namun karena kurangnya mengontrol pola makan bahkan terus menerus mengkonsumsi makanan yang tidak sehat setiap hari, maka system detoksifikasi alami yang ada didalam tubuh otomatis tidak bisa bekerja dengan baik. Apabila hal ini dibiarkan, maka organ tubuh akan rusak serta metabolisme pembakaran lemak tidak bisa bekerja dengan optimal. Oleh karenanya pembakaran metabolisme dalam tubuh perlu dibantu dengan cara detoxsifikasi. Dengan program "Smart Detox", racun-racun dan permasalahan kesehatan didalam tubuh akan dibuang sampai bersih plus bonus berat badan jadi turun.


Smart Detox adalah pola hidup sehat modern untuk yang ingin sehat sempurna serta memiliki penampilan penuh percaya diri dengan bentuk dan berat badan ideal. Smart Detox menggunakan produk berkualitas tinggi dan terpercaya dari SYNERGY, SYNERGY MERUPAKAN sebuah brand Smart Nutritition dan Food Suplement dari USA yang telah berpengalaman selama 40 tahun dan ada di 70 negara dan telah bersertifikasi FDA Approval. Smart Detox memiliki Metode yang “PINTAR” karena sangat mudah dilakukan oleh siapa saja baik pria atau wanita juga tua atau muda. Menggunakan metode paling sehat dan efektif yaitu Detoksifikasi yang dipercaya dari jaman dahulu sebagai metode ampuh yang telah terbukti mampu membuang racun didalam tubuh yang menjadi penyebab segala macam penyakit dan terganggunya metabolisme tubuh yang menyebabkan kegemukan atau obesitas.

Berikut ini adalah manfaat program Smart Detox yang Wajib Anda ketahui


1. Awet muda dan membantu mencegah penyakit stroke
Pembuluh darah yang bebas dari gumpalan-gumpalan, akan membatu darah mengalir dengan maksimal ke seluruh tubuh.

2. Tubuh bebas racun atau toksin.
Toksin yang menumpuk didalam tubuh sangatlah berbahaya, karena itu akan menjadi sumber penyakit, termasuk penyakit jantung dan diabetes

3. Solusi meningkatkan kesuburan
Metode smart detox akan memperbaiki kualitas sperma & sel telur dalam tubuh. Oleh sebab itu penting sekali bagi pasangan yang sedang mengikuti program kehamilan.

4. Solusi bagi perokok
Detoksifikasi jantung dan paru-paru sangatlah penting bagi perokok, maka dari itu bagi Anda yang sulit berhenti merokok, detoksifikasi adalah jawabannya.

5. Vitalitas Prima!
Energi akan selalu terjaga dari pagi hingga malam, karena dengan produk-produk berkualitas dari SYNERGY, sel-sel yang rusak di dalam tubuh akan di regenerasi dan akan bekerja dengan maksimal.

6. BAB lancar
Mucoid plak yang ada di dalam usus besar Anda akan dibuang secara tuntas sehingga jika Anda makan makanan yang mengandung minyak dan berlemak, maka akan otomatis keluar setelah Anda menjalani proses detox.

7. Mencegah kanker
Dengan melakukan pola hidup sehat 2-3-2 dari Smart Detox, maka akan mencegah dan membunuh sel-sel kanker yang akan timbul di dalam tubuh.

8. Menurunkan Berat Badan
Apabila racun-racun di dalam tubuh termasuk usus besar sudah dibersihkan dengan cara detox, maka dipastikan berat badan akan turun.


Smart detox tidak menimbulkan efeksamping negatif karena ini bukan obat tapi suplament pengganti makanan yang aman buat ginjal dan jantung yang tidak akan menimbulkan ketergantungan. Info dan konsultasi Smart Detox silahkan hubungi (Hety Ira Susanti BBM 59DEFB40, Call, SMS, Whatsapp : 085799752424)

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt.

Disqus Comments