Diet Oatmeal Untuk Menurunkan Berat Badan Dalam Sebulan

Diet oatmeal dapat membantu Anda menurunkan berat badan sekaligus membantu menurunkan kolesterol dengan mudah. Oatmeal merupakan menu makanan yang kaya akan serat sehingga mampu membuat Anda kenyang lebih lama. Dengan perut yang kenyang, maka keinginan untuk ngemil juga berkurang.

Cukup dengan melakukan diet oatmeal selama satu bulan, maka tumpukan lemak pada tubuh akan terkikis secara bertahap. Apalagi jika Anda mengkombinasikannya dengan olahraga kardio seperti jogging, bersepeda atau beranang. Maka lemak akan cepat terkikis dengan cepat.

Diet Oatmeal

Diet Oatmeal


Berikut ini langkah-langkah diet oatmeal selama sebulan seperti yang dikutip dari vemale.com.

Langkah Pertama

Awali sarapan pagi Anda dengan seporsi oatmeal. Setengah cangkir oatmeal dengan tambahan setengah cangkir susu skim hangat, serta taburkan kayu manis bubuk dan kismis. Kandungan serat yang tinggi dalam oatmeal dapat membuat Anda kenyang seharian. Gunakan menu sarapan ini setiap hari selama sebulan.

Langkah Kedua

Sedangkan untuk makan siang, Anda tetap mengkonsumsi semangkuk oatmeal dengan yogurt. Dengan menu tambahan yogurt dapat mengatasi rasa bosan sekaligus membantu pencernaan Anda agar lebih sehat.

Langkah Ketiga

Untuk makan malam, Anda tetap mengkonsumsi oatmeal. Sebaiknya konsumsi oatmeal sebelum jam makan malam. Ini akan membuat Anda makan lebih sedikit. Jangan lupa untuk mengkonsumsi hidangan makan malam yang rendah kalori.

Langkah Keempat

Usahakan hanya mengkonsumsi 900 sampai 1.200 kalori per hari, selama tujuh hari pertama untuk memulai diet Anda. Kemudian, tingkatkan asupan kalori Anda hingga 1.000 sampai 1.300 kalori per hari selama 30 hari.

Langkah Kelima

Setelah diet selama sebulan selesai, sebaiknya tetap konsumsi dua porsi oatmeal setiap hari. Bisa sebagai makanan utama atau sebagai camilan. Konsumsi oatmeal secara rutin bisa membantu mempertahankan dan menjaga berat badan ideal.

Selain dapat menurunkan berat badan, oatmeal juga dapat membantu mengecilkan perut buncit. Jadi, sudahkah Anda siap melakukan diet oatmeal selama 30 hari kedepan?

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt.

Disqus Comments